Kamis, 05 Oktober 2023

SERVICE TV LED TERDEKAT DI BOGOR

             


 Spesialis Repair TV LED melayani service TV LED semua merk TV SAMSUNG, LG, SHARP , COOCA, SONY, PANASONIC, THOSIBA, dan lain - lain. 

  Melayani service TV LED panggilan ke lokasi anda , cara order anda cukup hubungi no yang sudah tertera kemudian informasikan kerusakan dan model tv yang terdapat belakang tutup TV , lalu kami akan mengirimkan teknisi ke lokasi anda. 

 Repair semua keluhan TV seperti TV mati total, ada suara tidak ada gambar, layar redup, layar pecah, layar berkerut, tidak ada signal,  ngeblang, dan sebagainya.

 Untuk anda yang berada di wilayah Bogor, anda bisa langsung datang ke whorkshop kami, yang berada di an Jl. Letda Nasir NO 12 Cikeas Nagrak, Gunung Putri, Bogor.

   Info lebih lanjut bisa hubungi no yang sudah tertera, untuk mengetahui seputar TV atau ingin konsultasi keluhan pada TV anda. 

Percayakan perbaikan TV anda kepada kami inshaallah kami amanah dan bertanggung jawab. 

Dengan banyaknya custumer yang sudah mempercayakan repair TV  kepada kami, dan kepuasan custumer adalah paling utama . Maka kami memegang teguh kepercayaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REPAIR TV LED TERDEKAT

  Melayani repair tv led semua merk , mulai dari samsung, sony , panasonic, philips, cooca, lg, thosiba dan sebagainya.  Kerusakan yang seri...