Selasa, 29 Agustus 2023

Service TV Panggilan Bell Elektronik Adalah layanan jasa service TV LED semua merk seperti, Samsung, LG, Sharp, cooca, pjilips, thosiba, panasonic, dan lainya.

  Barang elektronik seperti Televisi yang menjadi salah satu media hiburan yang banyak sekali di gemari  oleh semua kalangan,  hampir setiap rumah terdapat  Televisi .
  Televisi bukan hanya memberikan hiburan saja, tapi juga bisa menjadi sarana  informasi, media belajar, dan bisnis, tak heran jika Televisi sekarang sangat canggih dan modern, dengan bentuk yang minimalis, elegan, dan menghasilkan kualitas gambar yang sangat nyata bisa juga untuk mempercantik hiasan rumah anda.


   Namun secanggih apapun  barang elektronik salah satunya Televisi, pada akhirnya akan ada kerusakan pada sparepart yang terdapat pada Televisi, kerusakan yang terjadi biasanya karena masa sparepart atau tergantung anda merawat Televisi tersebut.
  Tapi jangan khawatir karna kami melayani  jasa service TV , yang mengatasi semua keruskan TV Anda 

Spesialis Repair TV Store adalah layanan jasa service TV LED yang berada di Gunung Putri, Bogor.
   
   Melayani service TV semua merk , seperti Samsung, LG, Panasonic, Philips, Changkhong, Sony, Cooca, dan lainnya. 

   Jika anda mempunyai pesawat Televisi  yang mengalami masalah seperti TV mati total, ada suara tidak ada gambar, ngeblang, layar berkerut, layar pecah, gambar redup, dan lain TV jangan risau kami melayani service TV , yang berlokasi di Jln.Letda Nasir No 12 Cikeas Nagrak , untuk Anda yang berada di daerah Bogor anda bisa datang langsung ke workshop kami dan Kami juga melayani service TV panggilan.

   Cara Order .
  Anda cukup hubungi no yang tertera , kemudian informasikan kerusakan yang terjadi kemudian kami akan mengirimkan teknisi ke lokasi Anda.

.Ada beberapa tips agar Televisi bisa awet.
      
           -  Simpan di tempat yang sirkulasi udara nya lancar 
           -    Jangan membersihkan Televisi dengan tisu basah
           -    Jangan menyimpan di tempat yang kedap udara 
           -    Jika selesai menonton sebaik nya di matikan dan cabut colokan
           -   jangan menutup Televisi dengan kain karena akan menghambat sirkulasi udara yang masuk                     kedalam sperepart TV

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REPAIR TV LED TERDEKAT

  Melayani repair tv led semua merk , mulai dari samsung, sony , panasonic, philips, cooca, lg, thosiba dan sebagainya.  Kerusakan yang seri...