Sabtu, 19 Agustus 2023

SERVICE TV LED TERDEKAT CIBUBUR

  SERVICE TV LED BELL ELEKTRONIK melayani service TV semua merk, seperti SAMSUNG, LG, THOSIBA, PANASONIC, SONY, COOCA, SHARP, dan lain- lain.    Kerusakan yang sering di tangani seperti TV mati total, ada suara tidak ada gambar, layar bergaris, layar bergetar, ngeblang, layar berkerut, gambar redup, layar pecah, dan sebagainya. 





 Untuk anda yang mempunyai masalah TV LED , dan bingung mencari tempat service yang bagus, amanah, terpercaya, Anda tidak perlu khawatir , kami melayani service TV LED yang ditangani langsung oleh teknisi yang berpengalaman di bidang service TV LED, Anda bisa langsung datang ke whorshop TV , yang berada di Jl.Letda Nasir No 12 Cikeas Nagrak, Gunung Putri, Bogor. 



Untuk anda yang mungkin sibuk, dan tidak ada waktu untuk membawa pesawat TV anda , jangan khawatir kami melayani service TV panggilan untuk wilahyah JABODETABEK .
Cara order, Anda cukup ,memberi tahukan lokasi anda kepada kami dan informasikan kerusakan yang terjadi,  lalu kami akan mengirim teknisi kelokasi anda.
   Informasi lebih lanjut bisa hubungi no yang sudah tertera atau kunjungi wibesite bengkeltv19.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REPAIR TV LED TERDEKAT

  Melayani repair tv led semua merk , mulai dari samsung, sony , panasonic, philips, cooca, lg, thosiba dan sebagainya.  Kerusakan yang seri...