Minggu, 27 Agustus 2023

Service TV LED terdekat bogor semua merk bergaransi

Kerusakan yang sering terjadi pada TV LED

Berikut ini beberapa kerusakan yang bisa saja terjadi pada TV LED yang  Anda miliki





Layar TV LED tidak ada gambarnya atau gelap            Biasanya, kapasitor pada papan catu daya rusak.Dianjurkan untuk mencari teknisi, karena mengganti kapasitor akan membutuhkan keterampilan menyolder.

  1. Layar TV LED mengeluarkan gambar tapi tidak ada suara
    Dalam banyak kasus, TV LED yang mengeluarkan gambat tanpa suara justru lebih sering disebabkan karena adanya eror memori.

  2. Ada suara tapi tidak ada gambar
    Apabila TV LED yang dinyalakan hanya mengeluarkan suara namun tidak ada gambar, besar kemungkinan komponen lampu LED mengalami masalah.

  3. Remote TV tidak berfungsi
    Apabila hal ini terjadi, besar kemungkinan ada komponen elektronik yang perlu diganti.

  4. TV LED memiliki garis horizontal saat menyala
    Dalam hal ini, akar masalahnya adalah kekuatan sinyal rendah di kabel dekoder yang tersambung ke TV LED. Beralih ke set-top box HD kemungkinan besar akan memperbaiki masalah.

  5. TV LED tidak terhubung ke WiFi
    Coba perbarui firmware router. Jika tidak berhasil, setel ulang router ke setelan pabrik. Ini seharusnya berhasil.

  6. TV LED mati                                                             Kejadian TV mati total lebih sering disebabkan oleh kerusakan pada IC osilator driver regulator.


    Anda bingung mencari jasa service TV led?terdekat panggilan di kota anda, jangan khawatir kami hadir untuk anda, Kami melayani service TV panggilan maupun di whorshop. 
  Ditangani langsung oleh teknisi yang berpengalaman di bidang service TV LED , Jadi tidak usah khawatir TV anda bermasalah, karena kami menjaga kualitas dan amanah, dan jika memang ada kesalahan dari pihak kami , kami akan bertanggung jawab, kepuasan pelanggan adalah yang utama.
 Kami melayani Repair TV semua merk seperti, SAMSUNG,LG,SHARP,THOSIBA,COOCA, POLYTRON, SONY, CHANGKHONG, AQUA, dan lain - lain .
 Dan kerusakan apa saja yang sering di tangani , mati total, ada suara tidak ada gambar, ngeblang, layar pecah, layar garis, layar berbayang, layar berkerut, layar getar, gambar redup , tidak ada signal, dan lain lain.
   Untuk setiap repair TV bergaransi tergantung waktu yang tentukan, pengerjaan 1 sampai 3 hari jika tidak ada stok barang yang di butuhkan estimasi kurang lebih satu minggu.
 Cara order, anda cukup hubungi no yang sudah tertera dan meginformasikan keruskan dan tipe TV yang berada di belakang tutup TV ,selanjutnya kami akan mengirimkan teknisi kelokasi anda. atau jika anda berada di Bogor anda bisa langsung datang ke whorshop kami yang berada di Jln.Letda Nasir No 12 Cikeas Nagrak, Gunung Putri , Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REPAIR TV LED TERDEKAT

  Melayani repair tv led semua merk , mulai dari samsung, sony , panasonic, philips, cooca, lg, thosiba dan sebagainya.  Kerusakan yang seri...