Minggu, 24 Desember 2023

SEPESIALIS SERVICE & JUAL BELI TV LED

 

 REAPAIR TV LED   sudah di  kenal dan di percaya oleh bayak kalangan ,ini membuktikan bahwa kualitas perbaikan nya sesuai  dengan yang mereka harapkan ,tidak hanya itu perbaikan di refair tv led juga mendapatkan garansi sesuai  waktu yang telah di tentukan ,tunggu apa lagi ,segera perbaiki tv kalian yang rusak   ,apabila kalian bingung untuk membawa tv yang ingin kalian perbaiki  susah,ribet,takut, tenang aja kami di sini siap membantu ,kami akan menjemput barang kalian yang akan di service segera atur perbaikan tv anda ,kami siap membantu semaksimal mungkin, dan bukan hanya perbaikan saja kami juga di sini menjual  tv yang bermerk dan  berkualiatas  .karena kepuasan pelanggan adalah kebahagian bagi kami. Melayani dengan sepenuh hati untuk kamu semua pelanggan setia.mulai sekarang, kalian gak perlu risau lagi jika mengalami kendala dengan TV LED  kesayangan kalian.

- Atur jadwal service, Kami siap ke lokasi Anda.

- Tim ahli dan profesional akan memperbaiki keluhan atau kerusakan TV Anda.

- Lakukan pembayaran cash maupun Transfer.

- Setiap perbaikan mendapat garansi service.

Note : Bila unit tidak bisa di perbaiki dirumah Anda karena membutuhkan waktu lama untuk perbaikan, kami sudah siapkan armada untuk jemput antar unit Anda. Selesai perbaikam di bengkel kami unit kami antarkan kembali ke rumah anda.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REPAIR TV LED TERDEKAT

  Melayani repair tv led semua merk , mulai dari samsung, sony , panasonic, philips, cooca, lg, thosiba dan sebagainya.  Kerusakan yang seri...