Sabtu, 24 Juni 2023

SERVICE TV LED TERDEKAT CIKEAS CIBUBUR

 

  Bell Elektronik adalah salah satu tempat Repair TV LED yang berada di Cikeas, Bogor, tepatnya di Jln.Letda Nasir, No 12 Cikeas Nagrak, Gunung Putri , Bogor, Jawa Barat .
 Melayani Service TV LED semua merk , seperti SAMSUNG, LG, THOSIBA, SHARP, PHILIPS, POLYTRON, SONY, COOCA, PANASONIC, dan lainya. 
   Jika anda mempunyai benda elektronik khususnya TV LED yang mempunyai masalah seperti mati total, ada suara tidak ada gambar, ngeblang, ada titik putih di layar, tidak ada suara ada gambar,  layar garis, layar pecah, gambar redup, gambar berbayang, tv mati idup,tidak ada signal, dan sebagainya. 
 Jangan khawatir kami melayani service TV di panggilan ke lokasi anda dan anda juga bisa datang langsung ke workshop kami yang berada di alamat Jln.Letda Nasir No 12 Cikeas Nagrak Gunung Putri , Bogor. 
  Di tangani langsung oleh teknisi yang berpengalaman di bidang service TV LED dan pelayanan ini sudah berdiri dari 2016 sampai saat ini. Jadi anda tidak usah khawatir kami amanah dan terpercaya. 
Untuk service TV panggilan anda cukup memberitahukan kerusakan yang terjadi kepada teknisi, untuk membantu dalam pengerjaanya.
  Estimasi biaya tergantung kerusakan atau pergatian spearpart, estimasi biaya mulai dari 400 sampai seterusnya.
Pengerjaan 1 sampai 3 hari dan jika spearpart kosong sampai 1 minggu inden.
 Kami beroprasi di wilayah JABODETABEK.
 Untuk mengetahui lebih lanjut seputar TV bisa hubungi no yang sudah tertera . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REPAIR TV LED TERDEKAT

  Melayani repair tv led semua merk , mulai dari samsung, sony , panasonic, philips, cooca, lg, thosiba dan sebagainya.  Kerusakan yang seri...