Selasa, 04 April 2023

SERVICE TV LED


BELL ELEKTRONIK adalah salah satu layanan service TV yang berada di Gunung Putri, bogor. 

Pelayanan ini sudah berdiri selama kurang lebih 7 tahun,dengan mengutamakan pelayanan yang terbaik,berkualitas, dan amanah. 

Service TV semua merk seperti SAMSUNG, LG, SHARP, THOSIBA, PANASONIC, CHANGKHONG, PHILIPS, POLYTRON, COOCA, TCL, SONY dan sebagainya.

 Keluhan yang sering ditangani antara lain TV mati total, ada suara tidak ada gambar, ngeblang, layar berkerut, layar pecah, layar berbayang eror dan lain-lain.

 Jika anda mengalami keluhan seperti diatas, jangan khawatir anda bisa langsung hubungi kontak yang tertera, Kami juga memberikan layanan service TV panggilan JABODETABEK , atau bisa langsung datang ke whorkshop yang berada di Jln.Letda Nasir No 60 A Cikeas Nagrak.

 Ditangani langsung oleh tenisi yang berpengalaman di bidang service TV LED . Untukestimasi waktu pengerjaan 1 smpai 3 hari, setiap service mendapatkan garansi service dengan waktu yang telah di tentukan.

Jangkauan wilayah service TV Gunung Putri

- Wanaherang                         - Legenda Wisata               - Matland

- Cicadas                                - Bukit Golp                       - Grass Land

 - Cileungsi                            - Citra Graand                    - Ciangsana

- Taman Kenari                      - Harvest                            - Cariu

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REPAIR TV LED TERDEKAT

  Melayani repair tv led semua merk , mulai dari samsung, sony , panasonic, philips, cooca, lg, thosiba dan sebagainya.  Kerusakan yang seri...