Rabu, 15 Maret 2023

SERVICE TV LED LEGENDA WISATA

               Spesialis Repair Tv LED SERVICE TV LED LEGENDA WISATA BOGOR



                                 Jl.Letda Nasir No 60 A Cikeas Nagrak, Gn.Putri Bogor.

JAM KERJA LAYANAN SERVICE TV LED LCD PLASMA


Layanan service buka setiap hari senin – minggu  jam 08:00 – 22:00  WIB.


( Jika anda masih berada di tempat kami lebih dari jam 22:00 WIB, maka kami akan tetap menyelesaikan perbaikan apabila memang memungkinkan)


Biaya Kerja Dan Pengerjaan Spearpart 


Untuk estimasi biaya kerja dan spearpart pada TV LED LCD PLASMA, kami belum bisa menentukan sebelum pengecekan secara langsung pada pesawat Televisi yang mengalami kerusakan .


Biaya Transport


Biaya transport , untuk service TV panggilan ke lokasi anda membutuhkan kendaraan sendiri maka setiap kami datang menuju tempat anda akan dikenakan biaya transport sebesar perkiraan jarak dari tempat kami ke lokasi anda.


Biaya Pengecekan Atau Bongkar Pasang


Untuk anda yang ingin pengecekan TV di whorshop kami, dikenakan jasa pengecekan atau bongkar pasang , dan untuk biaya tergantung ukuran TV .


Cara Kerja Kami


Bagaimana proses cara kerja kami mengerjakan kerusakan pesawat TV LED LCD atau PLASMA milik anda yang mengalami kerusakan sampai selesai serta pembayarannya?


Untuk service TV Panggilan langkah pertama anda sebutkan merk  TV , ukuran dan kerusakan , dan sertakan alamat lengkapnya kemudian kirimkan melalui whattsap. 082112192048


Kemudian teknisi akan datang ke lokasi anda untuk mengecek TV  setelah di cek dan di temukan kerusakan bagian apa dan berapa estimasi biaya.


catatan: Ada beberapa kasus kerusakan yang memang membutuhkan pergantian spearpart atau jasa yang cukup mahal, atau hampir mendekati harga pesawat TV baru, jika demikian berapa biaya yang harus dibayarkan kepada kami.


Untuk kasus yang terjadi seperti diatas,l jika menyatakan ketidak sanggupan untuk dilanjut service adalah dari pihak anda maka anda harus membayar biaya transport dan biaya pengecekan.


Namun apabila yang menyatakan tidak sanggup melanjutkan perbaikan adalah dari pihak kami, maka anda hanya dikenakan biaya transport saja.


GARANSI


Garansi 1 sampai 3 bulan berlaku untuk spearpart yang diganti atau di perbaiki, Masa berlaku Garansi dari tanggal yang di tentukan sampai selesai, Jika sudah melewati masa garansi , garansi sudah tidak  berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REPAIR TV LED TERDEKAT

  Melayani repair tv led semua merk , mulai dari samsung, sony , panasonic, philips, cooca, lg, thosiba dan sebagainya.  Kerusakan yang seri...