Rabu, 22 Maret 2023

SERVICE TV LED GUNUNG PUTRI



BELL ELEKTRONIK adalah salah satu penyedia layanan jasa service TV yang berada di Gn.Putri 

tepatnya di Jl.Letda Nasir No 60 A. Sudah berjalan selama 8 tahun sampai  saat ini. 

Menerima layanan service semua merk TV seperti SAMSUNG, LG, PANASONIC, COOCA, SHARP, SONY, PHILIPS, CHANGKHONG, TCL, dan lain - lain. 

Kerusakan TV biasanya, mati total, ada suara tidak ada gambar, ngeblang, layar berkerut, layar garis horizontal atau vertikal, tv mati hidup, dan sebagainya.

 Kerusakan yang terjadi biasa nya dari faktor usia spearpart itu sendiri atau dari arus listrik yang tidak stabil,dan berbagai faktor lainya seperti penyimpanan di tempat yang lembab, yang menyebabkan keruskan pada spearpart tv, dan lainya.

Jika mengalami kerusakan TV seperti diatas anda jangan khawatir kami akan ada untuk anda, Ditangani langsung oleh teknisi yang berpengalaman di bidang service TV LED.

Jika anda yang tidak ada waktu untuk membawa pesawat TV anda ke workshop, jangan khawatir kami menyediakan jasa service TV panggilan JABODETABEK anda cukup informasikan kerusakan TV anda kepada kami untuk mempermudah dalam pengerjaan nya.


 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REPAIR TV LED TERDEKAT

  Melayani repair tv led semua merk , mulai dari samsung, sony , panasonic, philips, cooca, lg, thosiba dan sebagainya.  Kerusakan yang seri...