Rabu, 22 Maret 2023

SERVICE LED LEGENDA WISATA


BELL ELEKTRONIK adalah salahsatu penyedia layanan service TV yang berada di Gunung Putri

sudah berdiri sejak tahun 2016 sampai saat ini dengan mengutamakan kualitas dan pelayanan yang terbaik, yang menerapkan jujur, amanah dan bertanggung jawab dan di dukung oleh teknisi yang berpengalaman di bidang service dan spearpart original.

Melayani service TV LED semua merk seperti SAMSUNG, SONY, SHARP, LG, PANASONIC, COOCA, TCL, PHILIPS, AQUA, POLYTRON dan sebagainya.

 Kerusakan TV  mati total, ada suara tidak ada gambar, ngeblang, layar berkerut layar pecah, gambar berbayang, eror, tidak ada signal. dan sebagainya.

Jika anda mempunyai alat elektronik khususnya Televisi, yang mempunyai keluhan TV seperti diatas anda bisa langsung hubungi kami, atau bisa langsung datang ke worshop kami yang berada di Jl.Letda Nasir No 60 A, bisa juga kami yang akan datang kelokasi anda .

Untuk estimasi biaya tergantung pada spearpart yang di ganti atau di perbaiki, dan masa garansi 1 sampai 3 bulan. Garansi berlaku untuk spearpart yang di ganti atau di perbaiki.

Jangan khawatir kami amanah dan jujur , kami mengutamakan pelayanan service yang terbaik.

 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REPAIR TV LED TERDEKAT

  Melayani repair tv led semua merk , mulai dari samsung, sony , panasonic, philips, cooca, lg, thosiba dan sebagainya.  Kerusakan yang seri...